Hai... Para Pecinta Mobil Timor, Selamat datang di TITAF (Timor Tangerang Family) :: Ingin bergabung bersama TITAF silahkan klik disini

Selasa, 17 Februari 2015

Bakti Sosial 2015 - Ulurkan tangan mu

       
        Yang namanya mengadakan kegiatan bakti sosial tentunya menjadi kegiatan yang lumrah dilakukan. Seperti halnya TITAF ( Timor Tangerang Family ), yang hari Minggu (15/2) lalu menggelar kegiatan bakti sosial di kawasan Serpong - Tangerang.




       "Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial ini bisa terlaksana menjadi acara tahunan yang kita adakan" kata Om Andik, sebagai Humas Koordinator Chapter Kuta Bumi.
am agenda  diberi tema 'Ulurkan Tangan mu'.

     
    "Di acara ini, kita juga memberikan bantuan uang santunan dan sembako kepada masing-masing anak yatim dan dhuafa " lanjut Om Andik.Om Andik mengatakan, pihaknya sangat senang bisa mengadakan acara ini. Melalui kegiatan ini, pihaknya bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus juga dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa klub mobil tak hanya bisa hura-hura saja, tetapi juga bisa mengadakan kegiatan positif bagi masyarakat yang membutuhkan.


      "Dengan adanya acara ini, kita juga ingin menunjukkan bahwa komunitas kami bukan hanya sekedar komunitas roda empat, tapi kita juga punya hati yang putih dan semangat yang suci," seloroh Om Andik. 

Bravo TITAF !!! Semoga menjadi Barokah

Check this out for Video :











2 komentar: