Hai... Para Pecinta Mobil Timor, Selamat datang di TITAF (Timor Tangerang Family) :: Ingin bergabung bersama TITAF silahkan klik disini

Kamis, 17 Juli 2014

Happy 2th Anniversary TITAF

Dengan mengusung tema “Indah nya Bulan Ramadhan" : Kali ini Teman-teman TITAF ( Timor Tangerang Family ) merayakan hari jadinya yang ke-2 pada hari Minggu (13/07/2014) lalu di Restoran Ibu Tjondro di sekitaran BSD-Tangerang Selatan.



“Acara kali ini intinya adalah ulang tahun yang ke 2 TITAF dan sekalian acara tradisi kita di bulan Ramdhan yaitu Bukber ( Buka bersama ) dan
Baksos ( Bakti sosial ),Karena kebetulan Ultah kita yang kedua ini di bulan Ramadhan maka kita coba kita gabungkan ketiga nya dalam satu Acara ( Ultah,Bukber,Dan Baksos ) ,” ujar Toto, Sekjen Titaf Period 2013-2014.


Bersamaan dengan perayaan ulang tahun, acara yang dihadiri sekitar 40-an mobil  ini, Acara dibuka dengan sambutan dari ketua TITAF periode 2013-2014.Kemudian acara diisi dengan pemilihan doorprize. Setelah puas tertawa, untuk menciptakan rasa kebersamaan, acara ditunda karena menunggun Adzan Maghrib.


Setelah Adzan maghrib dan setelah seluruh anggota berbuka ,sholat, dan makan malam acara dilanjutkan dengan pemotongan birthday cake yang dipimpin oleh Om RT sebagai ketua Umum TITAF dan Om Feri sebagai Wakil Ketua TITAF periode 2013-2014,  Kemudian acara dilanjut dengan pemilihan The best modification of the years,The Best Original car of the years,The best Member's of the years,Perkenalan kandidat calon Ketua baru periode 2014-2015 dan Penggalangan dana satunan anak Yatim Piatu.


“Di hari ulang tahun TITAF yang ke-2 ini saya pribadi berharap semoga anggota TITAF bisa tetap terus solid dan kompak selalu dan Semua Chapter di penjuru kota Tangerang bisa berkembang” tutup Om Wawan Hernawan selaku Koordinator Chapter CIKUPA - Tangerang Barat.



Selamat hari Jadi yang ke dua TITAF,Solid dan Jaya Selalu
Bravoo !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar