Hai... Para Pecinta Mobil Timor, Selamat datang di TITAF (Timor Tangerang Family) :: Ingin bergabung bersama TITAF silahkan klik disini

Minggu, 20 Juli 2014

Sahur On The Road 2014

Sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan 2014, Kali ini TITAF  yang tergabung dalam wadah komunitas roda empat di kota tangerang ( Global Tangerang ) mengadakan kegiatan sosial Sahur On The Road yang diadakan pada Minggu dini hari 20/07/2014. 



Acara sahur on the road berlangsung dengan konvoi dan sambil membagikan makanan gratis kepada santunan di jalanan.  "kami bersyukur di acara  ini sebanyak 22 member TITAF ikut berpartisipasi dan berbagi sesama dalam kepedulian ,” ujar  Om ferdy salah satu member senior di TITAF.


Sahur On The Road sudah menjadi kegiatan rutin Global Tangerang  di bulan suci Ramadhan, dimana club-club yang hadir memberikan dukungan penuh dan dapat bersilaturahmi dengan  club-club lain.



"Meski sempat disertai hujan, acara ini bisa berjalan dengan lancar  dan tidak membuat semangat para peserta sahur on the road mengendur" celetuk Om Irvan sebagai Humas Chapter Kota Bumi.



Maju terus TITAF dan eksis terus di dunia otomotif Indonesia

BRAVO !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar